Jumat, 26 Maret 2010

Yuni Shara Disuka Raffi Ahmad Karena Banyak Pengalaman

Raffi Ahmad Yuni Shara rupanya disukai Raffi Ahmad lantaran status penyanyi cantik tersebut yang telah janda. Ini diakuinya karena banyaknya pengalaman. Gosip yang berhembus sebelumnya, presenter Dahsyat tersebut akan melamar kekasihnya tersebut saat acara HUT ANTV “Kilau 17” kamis lalu. Tapi ucapan sepatah kata apapun tidak terucap dari bibir Raffi untuk Yuni.

Olga Syahputra yang mengompori Raffi saat acara yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara Kamis tersebut menanyakan apakah sahabatnya tersebut suka gadis atau janda.

Raffi pun menjawab pasti suka janda, walaupun Yuni janda ia suka. Janda banyak pengalamannya, dan mereka sudah klik. Setelah itu, Olga pun mengajak Yuni Shara naik ke panggung untuk bertemu dengan Raffi. Penonton sendiri yang tahu mengenai gosip lamaran tersebut menunggu saat-saat sakral tersebut terjadi.

Rupanya, adegan mesra yang dinanti-nanti tidak datang juga. Sampai kapan ya Raffi akan melamar Yuni. Momen yang pas sebenarnya saat acara HUT ANTV tersebut, dengan banyak orang dan pastinya akan banyak yang meliput acara tersebut bila memang benar terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar