Minggu, 14 Maret 2010

Syahrini Dapat Lampu Hijau Dari Aurel?

Anang Titania Aurelia Nurhermansyah atau yang akrab dipanggil Aurel telah memberikan lampu hijau kepada Anang Hermansyah sang ayah untuk segera mencari ibu baru untuk dirinya. Anang yang dikonfirmasi bersama Syahrini tidak menolak berita tersebut, namun mengatakan bahwa tidak semudah itu mencari pendamping baru.

Menurutnya, butuh proses yang tidak cepat untuk mendapatkan pasangan yang cocok di hati. Pengalaman dengan KD memberinya banyak pengalaman hidup yang tidak terlupakan, dan ia tak mau gagal kedua kalinya. Ia pun berhati-hati mencari pasangan hidup.

Namun saat ditanya tentang hubungannya dengan Syahrini, Anang tidak menampik kedekatan antara keduanya, namun hanya sebagai rekan kerja. Syahrini pun mengiyakan dan mengatakan bahwa rekan duet memang butuh chemistry yang baik untuk bisa tampil berdua di panggung.

Hubungan keduanya terlihat berlanjut dengan adanya rencana untuk membuat single kedua. Anang sendiri tidak menolak saat anaknya sudah dekat dengan Rini. Mereka memang makin mesra, tapi sampai sejauh apa hubungan mereka berdua? Hanya waktu yang akan menjawab semuanya. Stay tune aja untuk berita mereka selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar