Selasa, 16 Maret 2010

Melati Idol, Saingan Marsha Saphira di Twitter

Indonesian Idol Marsha Saphira rupanya mendapat saingan baru, Melati Idol. Saingan baru Marsha bukan sekedar manusia biasa, namun seorang kontestan Indonesian Idol yang unik dan berbeda dari biasanya karena ia menjadi setan kuntilanak di audisi Indonesian Idol 2010.

Lucu memang acara-acara tv jaman sekarang. Untuk mendongkrak popularitas film Tiran misalnya, Dewi Persik rela mengeluarkan video ciumannya dengan Indra Bruggman. Nah, beda dengan promosi yang ada, Melati menggunakan media horor untuk mendapatkan perhatian dari juri dan pemirsa yang menonton Indonesian Idol dengan memakai kain kafan putih dan berdandan bak kuntilanak yang menyeramkan. Bahkan banyak juga yang setelah melihatnya menjadi tidak bisa tidur nyenyak.

Bisa jadi ia akan menjadi trending topic Twitter dalam beberapa waktu kedepan, karena selain eksis di TV, rupanya Melati Idol juga menyempatkan diri untuk mengupdate akun Twitternya dan secara aktif mereply banyak artis terkenal seperti Raffi Ahmad dan Gita Gutawa. Hmm, selamat deh buat Melati yang sukses belajar dari pengalaman Marsha dengan mendapatkan penggemar sebanyak 6500 lebih hanya dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar