Kamis, 18 Maret 2010

Modal Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Nia Ramadhani Nia Ramadhani akan menikah dengan Ardie Bakrie tanggal 1 April 2010 mendatang. Modal apa saja yang diperlukan oleh Nia? Selain cinta, pastinya modal cewek cantik ini sudah lengkap, seperti izin orangtua sampai dengan kesediaan Presiden SBY yang akan menjadi saksi pernikahan kedua sejoli ini.

Salah satu modal utama Nia adalah izin tertulis dari orangtua, karena ia belum berumur 21 tahun. Surat izin tertulis ini wajib disertakan lantaran Nia masih berusia 19 tahun dan akan genap 20 tahun setelah 15 hari menikah.

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie akan digelar 1 April 2010 pukul 14.00 WIB di Hotel Mulia, Jakarta. Menurut Ayah Nia, Priya Ramadhani, resepsi pernikahan tersebut akan dihadiri oleh banyak pejabat negara, salah satunya memang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lalu stelah akad, malamnya akan digelar acara untuk anggota Golkar, bukan di Bali seperti yang digosipkan sebelumnya.

Modal lain yang tidak kalah penting adalah pakaian akad. Mereka berdua akan mengucapkan ikrar pernikahan dengan memakai pakaian adat Sunda, sedangkan resepsi akan menggunakan adat Lampung, yang merupakan adat keluarga Bakrie. Rencananya Nia akan meninggalkan dunia keartisan setelah menikah dengan Ardie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar