Selasa, 02 Maret 2010

Kabar Nikita Mirzani Dianiaya Rizky ‘Kiki’ The Potters

Nikita Mirzani Dunia entertainament Indonesia kembali heboh lantaran adanya kabar Nikita Mirzani yang pernah mengikuti acara Take Me Out Indonesia dianiaya pacarnya sendiri, Rizky ‘Kiki’ vokalis band yang lagi melejit namanya di dunia musik,The Potters.

Foto-foto bukti penganiayaan diedarkan sendiri oleh Niki lewat akun facebook yang dimilikinya. Melalui situs jejaring tersebut, ia menampilkan foto bahu yang lebam lantaran dianiaya. Alat penganiaya diduga berupa termos listrik sebagaimana yang telah dituliskan oleh Nikita di dalam statusnya.

Kiki The Potters akhirnya berusaha mengklarifikasi kejadian tersebut dengan mengupdate status Twitter yang dimilikinya dengan mengatakan bahwa apa yang dikatakan infotainment itu tidak semuanya benar, ada benarnya namun kebanyakan tidak benar. Niki dan Kiki baik-baik saja. Tweet tersebut dipublikasikan hari ini tanggal 2 Maret 2010 sekitar jam 7 pagi.

Manajer The Potters, Oki juga angkat bicara soal penganiayaan tersebut. Sayangnya, ia mengaku belum mendengar berita ini karena terakhir berjumpa dengan vokalis The Potters tersebut dalam acara Dahsyatnya Awards, Jumat 26 Februari lalu.

Malang benar nasib sang cewek bila memang berita Nikita dianiaya Kiki benar adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar