Sabtu, 06 Maret 2010

Persaingan Anang – Krisdayanti Semakin Panas

KD - Siti Nurhaliza Persaingan diantara kedua insan dunia musik ini semakin panas, tatkala Anang Hermansyah menggandeng Syahrini sebagai pasangan duetnya, Krisdayanti pun menggandeng penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Duet maut ini langsung merilis sebuah album berjudul CTKD (Cinta, Tangis, Ketawa, Duka).

Namun saat ditanya untuk komentarnya mengenai duet mantan suaminya, KD memilih untuk bungkam soal tembang yang lirik lagu Jangan Memilih Aku memang sepertinya ditujukan kepadanya.

Saat ditemui di Hard Rock Cafe kamis lalu, ia mengungkapkan:

"Enggak mau ah, bagusan duet gue"

Daripada ditanya soal duet Anang – Syahrini yang sepertinya semakin lengket, KD meminta wartawan menanyainya soal kolaborasinya bersama Siti.

"Tanyain duet saya sama Siti aja"

Jadwal rilis KD – Anang yang bareng apakah memang disengaja untuk mendompleng popularitas Anang yang memang lagi hangat-hangatnya dibicarakan dengan Syahrini? Sudah bukan rahasia lagi bahwa dalam benak masyarakat pasti akan mengasosiasikan Anang dengan Krisdayanti.

Yah, dunia musik memang aneh. Tapi langkah KD memang bisa dibilang bagus dalam mempromosikan lagunya. Yang jadi pertanyaan adalah bisakah ia menjadi lebih hebat tatkala diluar kendali Anang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar